Home » cpns » Pengumuman CPNS 2014 - PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN INDRAMAYU FORMASI TAHUN 2009 - PPCI

PENGUMUMAN
NOMOR: 870/Kep.648-BKD/2009
TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH
DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN INDRAMAYU
FORMASI TAHUN 2009

Berdasarkan surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Republik Indonesia Nomor : 76.F/M.PAN 7/2009 Tanggal 10 Juli 2009 Perihal Persetujuan Prinsip Tambahan Formasi CPNS/CASN Daerah Tahun 2009, Nomor : 229.P/M.PAN/9/2009 Tanggal 2009 perihal Persetujuan Rincian Formasi CPNS/CASN Daerah Tahun 2009 dan Keputusan Bupati Indramayu Nomor : 870/Kep.648-BKD/2009 Tanggal 29 Oktober 2009 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Indramayu. Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam tahun 2009 membuka kesempatan bagi Warga NegaraIndonesia yang berminat untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu dengan ketentuan sebagai berikut :

I. Tenaga Kesehatan

1. Dokter Spesialis Kandungan & Kebidanan 2
2. Dokter Spesialis Bedah Umum 2
3. Dokter Spesialis Anak 1
4. Dokter Spesialis Penyakit Dalam 1
5. Dokter Spesialis Anestesi 1
6. Dokter Spesialis Pathologi Klinik 1
7. Dokter Umum 3

II. Tenaga Kependidikan

1. Guru SD 51
2. Guru Kelas 39
3. Guru Olah raga 10
4. Guru PAI 2

II. Guru SMP

1. Guru PAI 2
2. Guru IPS Sejarah 1
3. Guru IPS Ekonomi 1
4. Guru IPS Geografi 1
5. Guru IPA (Biologi, Fisika, Kimia) 1
6. Guru Bahasa Indonesia 1
7. Guru Bahasa Inggris 4
8. Guru Matematika 3

III. Guru SMA

1. Guru Bimbingan & Konseling 2

IV. Guru SMK

1. Perhotelan 1
2. Farmasi 1
3. Tata Busana 1
4. Komputer Jaringan 1
5. Teknik Mekanik Otomotif 1

II. Persyaratan-persyaratan :
A. Persyaratan Umum
B. Persyaratan Khusus :
1. Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setingginya 35 tahun per tanggal 31 Desember 2009 dan atau 40 tahun per tanggal 31 Desember 2009 bagi yang bekerja pada instansi pemerintah atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional paling kurang mempunyai masa bhakti 12 tahun 8 bulan secara terus menerus dengan dibuktikan olehSurat Keputusan Pengangkatan yang telah disyahkan oleh pejabat yang berwenang dan dapat dipertanggungjawabkan secara hukum.
2. Persyaratan dan kelengkapan pendaftaran :
a. Para peminat mengajukan surat lamaran pekerjaan yang ditujukan kepada Bupati Indramayu ditulis tangan sendiri memakai tinta hitam tanpa materai, dengan melampirkan persyaratan sebagai berikut :
1. Foto copy ijazah dan transkip nilai yang sah yang dikeluarkan dari Sekolah/Perguruan tinggi yang terakreditasi atau yang telah mendapat ijin operasional.
2. Surat keterangan sehat asli dari Dokter Pemerintah yang mempunyai NIP dan praktek pada lembaga pemerintah (RSU, DINKES, PUSKESMAS).
3. Kartu Pencari Kerja (AK1/Kartu kuning).
4. Foto copy Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku.
5. Pas photo terbaru ukuran 3 x 4 berwarna sebanyak 4 lembar.
6. Melampirkan surat pernyataan bersedia ditempatkan pada unit kerja diseluruh wilayah kabupaten Indramayu.
7. Amplop ukuran 23 cm x 11 cm untuk surat balasan yang telah ditulis nama pelamar, alamat pelamar, kode pos dan nomor telpon yang bisa dihubungi.

III. Waktu dan tempat pendaftaran
Pendaftaran dilaksanakan mulai tanggal 2 Nopember 2009 sampai dengan 11 Nopember 2009 dan diterima paling lambat tanggal 11 Nopember 2009 cap pos pukul 14.00 WIB.

IV. Waktu dan Tempat seleksi
seleksi dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 22 Nopember 2009 dan tempat seleksi sesuai dengan yang tercantum pada kartu peserta seleksi sesuai dengan yang tercantum pada kartu peserta seleksi CPNS/CASND kabupaten Indramayu

sb : http://lowongan-kerja-lowongan-CPNS/CASN.blogspot.com

Untuk keterangan lebih lanjut silakan baca yang berikut ini :

INDRAMAYU (Pos Kota) ? Badan Kepegawaian Daerah(BKD) Kabupaten Indramayu mulai hari ini membuka penerimaan berkas lamaran kerja CPNS/CASN dari pelamar  umum. Jumlah formasi atau lowongan kerja  yang dibutuhkan seluruhnya  84 orang.

Formasi  84 orang  itu terdiri dari pelayanan dasar pendidikan 73 orang dan pelayanan dasar kesehatan 11 orang. ?Ijasah pelamar pada formasi pelayanan dasar pendidikan serendah-rendahnya D-2 untuk calon guru SD  dan S-1 bagi calon guru SMP, SMA/SMK,? ujar Kepala BKD Drs.H. Eddy Mulyadi, MM didampingi  Kabid Pengadaan dan  Kesejahteraan Pegawai, Kanto Hartono, SAP dihubungi Pos Kota di ruang kerjanya, Selasa (3/11).

Diakui, lowongan  kerja CPNS/CASN  dari umum tahun ini jumlahnya  terbatas. Itu disebabkan karena sudah diserap  tenaga honda sebanyak 616 orang.  Lamaran CPNS/CASN ini gratis. Batas usia maksimum 35 tahun. Lamaran ditujukan  ke bupati  melalui Kantor Pos.

Bagi pelamar  yang memenuhi syarat, mereka  akan dipanggil BKD mengikuti seleksi tertulis yang waktunya akan ditentukan kemudian. ?Bagi pelamar yang tidak memenuhi syarat,  selain tidak dipanggil BKD  juga berkasnya tidak dikembalikan,? katanya.

Menurut Kanto, pada waktu yang bersamaan kemungkinan instansi atau daerah  lain pun membuka lamaran kerja CPNS/CASN. Sebab itu,  pelamar CPNS/CASN harus ada satu pilihan. Pelamar tidak boleh memasukan berkas   lamaran ganda  ke  instansi atau daerah  lain. ?Bagi pelamar yang mengirimkan berkas lamaran ganda sangsinya  akan di D.O (drop out) alias dicoret,? katanya.(taryani/B).-

sb : poskota

Contoh Soal CPNS/CASN



Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:



Comments are closed.

Read previous post:
Pengumuman CPNS 2014 - Diprkirakan Ada 1000 Lowongan di DKI - PPCI

Untuk mengurangi angka pengangguran di Jakarta yang masih cukup tinggi, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menggelar Pameran Bursa Kerja (Job...

Close